Hoki! Raffi Ahmad Dapat 2 Mobil Senilai Rp 13 Miliar dari Eksekutif Produser

Hoki! Raffi Ahmad Dapat 2 Mobil Senilai Rp 13 Miliar dari Eksekutif Produser

Nasib Raffi Ahmad sedang hoki-hokinya. Ia diberikan dua unit mobil dengan total harga Rp 13 miliar oleh eksekutif produser Fransen Susanto.

Baru-baru ini, Raffi tampak mengunjungi kediaman mewah Fransen Susanto di kawasan Sentul, Jawa Barat, seperti yang terlihat di dalam channel YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad pun langsung disambut oleh anak Fransen yaitu Jayden Marciano. Mereka pun langsung dibawa menuju ke garasi yang berada di lantai bawah lobi. Ketika memasuki ruangan tersebut, Raffi pun tampak kagum dengan desain menyerupai showroom mewah.

Mulai dari lantai marmer monokrom yang menunjukkan kesan glamor hingga koleksi mobil seperti AstonMartin Vantage, McLaren 720s, Roll Royce Gold Edition berwarna putih dan Ferarri 488 terlihat berjejer di sana.

 

Kediaman Mewah Fransen Susanto

 

Melihat deretan mobil mewah itu, Raffi Ahmad pun mencoba untuk menggoda Jayden agar memberikannya salah satu mobil mewah yang terdapat di sana. Siapa sangka ternyata hal itu ditanggapi serius oleh Jayden dan membuat suami Nagita Slavina itu girang.

Namun sang ayah, Fransen Susanto, justru berniat untuk menjual mobil tersebut kepada Raffi.

“Kalau gue sih nggak mau kasih, maunya jual, masak kasih. Duitnya (Raffi) sudah banyak,” ucap Fransen.

“Eh bilang daddy, nggak usah jual. Kasih saja,” kata Raffi pada Jayden.

Jayden pun memohon kepada ayahnya untuk memberikan mobil sport tersebut. Alasannya Raffi Ahmad sudah tidak punya mobil jenis itu lagi akibat terbakar pada Oktober 2019 lalu.

Alhasil Raffi pun diberikan mobil McLaren 720s yang bertengger di garasi. Fransen Susanto pun sempat mengeluhkan soal rugi besar karena harus kehilangan mobil yang ditaksir seharga Rp 12 miliar.

Sebelumnya Raffi Ahmad juga diberikan mobil Mini Cooper seharga Rp 1 miliar oleh Jayden untuk Rafathar. Sehingga jika ditotal, maka pemberian Fransen Susanto untuk Raffi senilai Rp 13 miliar.

“Aduh, bapaknya rugi,” imbuh Fransen.

 

Bagikan ke media sosial :